Kamis, 18 Desember 2008

mari tertawa sarkastis untuk kita

Aku sering berfikir,kenapa tidak ada mobil yang menabrakku waktu aku menyeberang?
aku sudah lewat penyebrangan zebra,
jalanku sudah sempoyongan, lengkap dengan bungkuk
Menggoyang topi dengan baju lusuh dan mata sayu

Itu pandangan minta mati, bukan receh!

67 tahu, 4,5 bulan
habis di bus kota dan jalanan
separuh dengan "gitar" usang
separuh hanya menengadah

tinggal menunggu kiamat.haha
lalu surga atau neraka,
m-a-n-a-a-k-u-t-a-h-u

memang aku hidup untuk menghadap hidup,
tapi hidup tak pernah hidup terhadap apa aku mau hidupku menghadap

aiy, lihat itu ada mobil
aku lewat penyebrangan zebra
aku berjalan sudah sempoyongan
lengkap dengan bungkuk

ya!bagus! mobilnya makin dekat
bajuku mendukung karena lusuh
mataku berkerut sayu

ah, sedikit lagi mobilnya menabrakku.
aku tinggal menggoyang topi.

aku bersiap mati...

tapi bukannya kudengar tabrakan, malah decitan

huh!dia sempat injak rem pula

mataku yang rapuh makin sayu
topiku makin kugoyang

lalu,
sekeping receh jatuh ke topiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar