Senin, 29 Desember 2008

10 hal penting

Waktu perjalanan pulang dari sekolah di angkot, saya bersama teman-teman membicarakan tentang hal-hal yang dibutuhkan cowok. Dan ternyata ada 4 T-A paling utama yang dibutuhkan cowo, menurut teman saya inilah 4 T-A yang dibutuhkan cowo dengan urutan wanita, harta, tahta, dota.
tapi satu-satunya cowok yang ada disitu-bisa ditebak siapa- menyela dan bilang kalo urutannya salah, yang benar adalah harta, tahta, dota dan wanita. Tentu saja kami tersinggung, tapi ngomong-ngomong saya juga punya list sendiri kok...

Inilah hal-hal penting yang dibutuhkan cewek...

10. Lip balm wangi pisang atau wangi apalah, dengan minimal SPF 15
Terutama bagi cewek-cewek di negara tropis nan eksotis seperti kita. Tentu saja lip balm sangat penting. Karena tentunya kamu tidak ingin punya cowo tapi bibirmu mengelupas akibat sinar matahari yang mengganas tak kenal ampun.

9. Cotton bud
Karena tentu saja kamu lebih baik tidak punya pacar daripada kupingmu tersumbat kotoran kuning tapi tidak ada apapun yang bisa dipakai untuk mengoreknya.

8. Sepatu flat
Oh. Berterima kasihlah pada pencipta sepatu datar atau sepatu apapun yang tidak ada haknya. Karena pasti akan sangat menyiksa kalau harus jogging atau main badminton dengan memakai sepatu ber-hak 7 cm. Walaupun kamu punya cowok yang rela memijit kakimu setelah itu.

7. Pinset atau wax atau krim pencukur
Bayangkan saja kalau tidak ada alat ini saat kamu sedang bersama pacarmu tapi kamu merasakan adanya rambut-rambut di bawah lenganmu yang mengganggu. Tentu pacarmu jadi tidak seberapa penting, bukan?

6. Alat pencungkil sela-sela kuku kaki
Aku tidak tahu alasan khususnya, tapi rasanya menyenangkan saat memikirkan alat pencungkil sela-sela kuku kaki lebih penting daripada pacarmu.

5. Sikat gigi
Simpel saja, pasti kamu tidak mau kan, punya pacar tapi terdapat begitu banyak cabe dan serpihan brokoli di sela-sela gigimu?

4. Susu tinggi kalsium rendah lemak
Sebagai cewek yang kadang jadi single fighter tentu dibutuhkan tulang yang kuat untuk menghasilkan tenaga tamparan/pukulan untuk menghadapi pencopet-pencopet di halte angkot atau bahkan mungkin untuk menghadapi pacarmu yang hobi menyiksa. Susu tinggi kalsium rendah lemak akan membantunya.

3. Pengetahuan soal kanker payudara, kanker serviks atau apapun mengenai tubuhmu
Karena walaupun kamu punya cowok, tapi kamu tidak tahu cara mendeteksi gejala-gejala dini kanker payudara, cowokmu tidak akan berarti apa-apa. Tubuhmu tentu lebih berharga daripada cowok, bukan?

2. Underwear, berikut kepedulian kita pada mereka
Akan sangat menyedihkan kalau kita punya cowok tapi kita tidak tahu cara menentukan ukuran bra kita atau tidak mengganti 'bawahan'mu yang karetnya sudah longgar dan kebesaran.

1. Pembalut
Tidak perlu diragukan lagi, tidak ada pembalut akan lebih merepotkan daripada tidak ada cowok.

dan sebagai bonus, inilah urutan ke-sebelas...
11. Cowo
Oke, untuk mempermudahmu belajar akting menangis, untuk berlatih menonjok bantal, untuk mempercepat aliran emosi, membawakan bukumu yang berat, memijat telapak kakimu saat sakit perut akibat mens datang, mengantarmu pulang di malam hari, membelikan hot dog saat kantin sedang banjir, mempercepat aliran darah di otakmu, merangsang imajinasi, cowok gak terlalu buruk kok.

6 komentar:

  1. kenapa harus dota?? hahaha..

    BalasHapus
  2. hehe yang ke sebelas oke banget deh rin

    BalasHapus
  3. pemilihan kata yang tegas, tapi indah

    BalasHapus
  4. anjrit aaarin kata2nya bagus amat yaaak hhe

    BalasHapus
  5. kenapa ujung2nya selalu tentang "pacar" dan "cowok", Rin?
    Ada banyak hal yang bisa diperbandingkan, selain dengan kedua hal tersebut, kan?

    BalasHapus
  6. tapi dalam postingan ini sedang membicarakan itu. haha. kalo buat cowo, kita urutan ke 4, buat kita cowo urutan ke 11. haha

    BalasHapus